Sabtu, 23 Juni 2012

Plesteran Tahan Api

Hampir setiap hari kita sering mendengar atau melihat berita bahwa bencana kebakaran bisa terjadi setiap saat, menimpa siapa saja dan dimana saja. Kerugian yang dialami mulai dari harta benda, nyawa sampai arsip atau data-data penting. Seringkali penyebabnya adalah human error.

Kalau kerugian itu menyangkut nyawa atau data-data penting maka bisa diperkirakan nilainya bisa melebihi harta benda yang terbakar.
Untuk itu kami dari PT. Benteng Api Refractorindo sebagai produsen refractory material telah mengembangkan salah satu jenis semen tahan api yang dapat digunakan sebagai plesteran pada dinding sebagai pelindung dari api kebakaran. Nama produk tersebut adalah TECHNOCAST CASTABLE LW-10T yang mampu menahan api sampai lebih dari 1000*C dalam waktu lebih dari 48 jam.
Gunakan LW-10T untuk ruangan-ruangan penting atau tangga darurat.


Cara pemakaian LW-10T sangat mudah, cukup dicampur air dan diplesterkan (trowel) pada dinding atau bata (bata merah atau bata ringan). Dengan ketebalan 10 mm memerlukan sekitar 14 Kg/m2. LW-10T dikemas dalam kantung semen 25 Kg.

Untuk finishing bisa langsung diplamur agar permukaan menjadi halus dan rata, lalu dicat.




LW-10T merupakan alternatif terbaik dibandingkan menggunakan batu tahan api yang berharga cukup mahal.

Technocast Castable LW-10T hanya dapat di dapatkan di PT. Benteng Api Refractory. Silahkan hubungi marketing kami di 081330455520.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar